Suzuki Permak Ertiga, Ada ‘Arm Rest’ di Jok Tengah

Posted by tabitha
Category:

Jakarta, CNN Indonesia — Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan pada Rabu (15/1) perubahan desain minor pada¬†Ertiga. Sebagian besar perubahan yang disiapkan hanya tersedia pada bagian interior dan tidak disebut berlaku pada varian paling bawah.

Ertiga punya empat varian, GA, GL, GX, dan Suzuki Sport. Pada varian GL, GX, dan Suzuki Sport kini terdapat sandaran tangan di jok tengah.

Warna interior GX dan Suzuki Sport sekarang berubah menjadi warna hitam dengan aksentuasi kayu (wood grain pattern). Khusus varian GL mendapatkan panel AC digital dan GX punya head unit layar sentuh 8 inci dengan remote control.

Perubahan lain yakni penambahan pilihan warna eksterior, yaitu brave khaki untuk GL dan GX. Warna baru ini menggantikan pilihan pearl glorious brown.

“Perubahan-perubahan ini adalah kami buat sesuai kebutuhan dan keingin masyarakat,” kata Dony Saputra, Direktur Pemasaran 4W SIS, dalam keterangan resmi.

SIS menyatakan selama 2019 telah menjual 26.377 unit Ertiga secara ritel atau berarti nyaris 2.200 unit per bulan. Pada Desember disebut penjualan Ertiga yang sudah masuk ke generasi kedua ini tumbuh 30 persen ketimbang Desember.

Penjualan Ertiga selama 2019 masih jauh di bawah model terlaris di segmen low MPV yaitu Toyota Avanza. Avanza tercatat terjual 81.900 unit pada 2019.

Harga Suzuki Ertiga pada Januari 2020:
GA Rp205 juta
GL M/T Rp224,5 juta
GL A/T Rp235 juta
GX A/T Rp249 juta
Suzuki Sport M/T Rp250 juta
Suzuki Sport A/T Rp260,5 juta

sumber : cnnindonesia

Open chat
Powered by